Survei Kepuasan Manajemen

Pengukuran kepuasan layanan manajemen oleh UPPS terhadap para pemangku kepentingan: mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, lulusan, pengguna dan mitra

Survei

Harap luangkan waktu 2 menit untuk mengisi kuesioner sebagai bagian dari evaluasi dan upaya peningkatan kemajuan fakultas.

Instrumen kepuasan terhadap manajemen fakultas oleh mahasiswa

Instrument evaluasi kepuasan terhadap manajemen fakultas oleh dosen

Instrument evaluasi kepuasan terhadap manajemen fakultas oleh tenaga kependidikan

Instrument evaluasi kepuasan terhadap manajemen fakultas oleh lulusan/ alumni

Instrument evaluasi kepuasan terhadap manajemen fakultas oleh pengguna lulusan

Instrument evaluasi kepuasan terhadap manajemen fakultas oleh mitra kerjasama

Pengukuran kepuasan layanan manajemen terhadap para pemangku kepentingan baik mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, lulusan pengguna dan mitra telah dilakukan menggunakan instrumen kepuasan yang sahih, andal, mudah digunakan dan dilakukan sesuai dengan SOP Kepuasan Layanan Stakeholder.

Pengukuran kepuasan pengguna dilaksanakan secara berkala yaitu setiap satu tahun sekali oleh mahasiswa, dosen, tendik, lulusan, dan mitra kerjasama. Data pengukuran kepuasan pengguna terekam secara komprehensif pada Sister UNISA Yogyakarta.