Fakultas Kesehatan Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta
Akreditasi Universitas
Program Studi
Program Vokasi
Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta menawarkan Program Vokasi. Lihat selengkapnya di sini:
Program Sarjana
Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta menawarkan Program Sarjana. Lihat selengkapnya di sini:
Program Pascasarjana
Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta menawarkan Program Pascasarjana. Selengkapnya di sini:
Program Profesi
Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta menawarkan Program Profesi. Lihat selengkapnya di sini:
Informasi Mahasiswa Baru
Informasi PMB
Mulai Mendaftar
Panduan Cara Mendaftar
Informasi Beasiswa
Berita Terkini
FIKES UNISA YOGYAKARTA JALANI AUDIT LAPORAN KEUANGAN
Senin 2 Dzulhijjah 1444 H/20 Juni 2023 Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta melakukan Audit Laporan Keuangan Internal. Auditor keuangan dipimpin oleh Fajar Satriya S dan M. Rifandi. Kegiatan audit keuangan dihadiri Dekan dan Wakil...
Sinergi Mahasiswa Kompeten dan Kader Posyandu Dalam Program Longterm Care
Meningkatkan peran pendidikan (Dosen dan Mahasiswa) dalam kegiatan pengabdian masyarakat sesuai dengan keilmuan/kompetensi menjadi hal yang harus selalu dilakukan sehingga memberikan dampak posistive ke masyarakat. Melalui Program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM),...
PENGUMUMAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PROFESI PERIODE MARET 2023 FAKULTAS ILMU KESEHATAN
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Berikut beberapa informasi terkait pelaksanaa sumpah dan pelantikan profesi dan vokasi. Pengumuman Penyelenggaraan [gview...
Artikel Ilmiah
Tak Ditemukan Hasil
Laman yang Anda rikues tak dapat ditemukan. Cobalah mengganti pencarian Anda, atau gunakan navigasi di atas untuk mencari postingan.
Kuesioner manajemen Kepuasan Fikes.
Digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan manajemen FIKes Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.
Lihat Kuesioner
Lihat Hasil Kuesioner Kepuasan
Tingkat kepuasan pengguna layanan manajemen FIKes selama 3 tahun terakhir disajikan pada Grafik berikut ini.
Kepuasan Layanan Manajemen FIKes Tahun 2018/2019-2020/2021
Skor rata-rata hasil pengukuran kepuasan layanan manajemen FIKes selama 3 tahun terakhir mengalami peningkatan, artinya mutu layanan manajemen FIKes dan kinerja manajemen FIKes sangat baik.